Rabu, 31 Oktober 2012

Wujud ibadah, manajemen Mercure Pontianak serahkan hewan kurban



Hotel Mercure Pontianak menyerahkan hewan kurban di Mesjid AL Muhajirin dan Mesjid Nurul Wahdah Pontianak.



Pontianak, 25 Oktober 2012 – Manajemen Hotel Mercure Pontianak yang dipimpin General Manager, Dona Yohana, kamis kemarin mengunjungi dua mesjid di sekitar kawasan hotel yang dipimpinnya untuk mewujudkan ibadah menjelang hari raya Idul Adha.  Tidak hanya berkonsentrasi pada bisnis dan pelayanan di dalam ruang lingkup hotel, manajemen juga menjalankan amanah ibadah serta berbagi dengan masyarakat sekitar khususnya di tempat ibadah sekitar.


Menyadari betul bahwa lingkungan sekitar merupakan salah satu factor penentu keberhasilan hotel bintang empat di jalan jenderal ahmad yani ini, Dona Yohana mengajak jajaran manajemen berkunjung ke Mesjid Al Muhajirin di Jalan Perdana kota Pontianak sekaligus menyerahkan secara langsung hewan kurban untuk jemaah mesjid tersebut.  Hal yang sama juga dilakukan manajemen dari jaringan hotel Accor ini di Mesjid Nurul Wahdah yang berada di gang media kota Pontianak.

Penyerahan hewan kurban yang berlangsung secara langsung di kedua mesjid tersebut juga dihadiri oleh Hendrick Tamonsang – Executive Assistant Manager, Alexander Agung – Human Resources Manager, Teddy Manangka – Public Relations Manager, Indra Gunawan – Assistant Director of Sales, Rusdiyanto – Assistant Housekeeping Manager, Kencana – Assistant Front Office Manager, Lisa Indra – Executive Secretary.


 

Wujud ibadah, manajemen Mercure serahkan hewan kurban



Hotel Mercure Pontianak menyerahkan hewan kurban di Mesjid AL Muhajirin dan Mesjid Nurul Wahdah Pontianak.



Pontianak, 25 Oktober 2012 – Manajemen Hotel Mercure Pontianak yang dipimpin General Manager, Dona Yohana, kamis kemarin mengunjungi dua mesjid di sekitar kawasan hotel yang dipimpinnya untuk mewujudkan ibadah menjelang hari raya Idul Adha.  Tidak hanya berkonsentrasi pada bisnis dan pelayanan di dalam ruang lingkup hotel, manajemen juga menjalankan amanah ibadah serta berbagi dengan masyarakat sekitar khususnya di tempat ibadah sekitar.

Menyadari betul bahwa lingkungan sekitar merupakan salah satu factor penentu keberhasilan hotel bintang empat di jalan jenderal ahmad yani ini, Dona Yohana mengajak jajaran manajemen berkunjung ke Mesjid Al Muhajirin di Jalan Perdana kota Pontianak sekaligus menyerahkan secara langsung hewan kurban untuk jemaah mesjid tersebut.  Hal yang sama juga dilakukan manajemen dari jaringan hotel Accor ini di Mesjid Nurul Wahdah yang berada di gang media kota Pontianak.

Penyerahan hewan kurban yang berlangsung secara langsung di kedua mesjid tersebut juga dihadiri oleh Hendrick Tamonsang – Executive Assistant Manager, Alexander Agung – Human Resources Manager, Teddy Manangka – Public Relations Manager, Indra Gunawan – Assistant Director of Sales, Rusdiyanto – Assistant Housekeeping Manager, Kencana – Assistant Front Office Manager, Lisa Indra – Executive Secretary.


Ends –


Press contact:

Mercure Pontianak
Teddy Manangka
Public Relations Manager
Tel: +62 561 577888, M: +62811 570 3162


Minggu, 21 Oktober 2012

LONG WEEKEND? GRATIS TAMBAHAN SATU MALAM



Pontianak- Oktober 2102 Kejutan khusus akhir pekan selalu saja dihadirkan hotel Mercure Pontianak untuk memanjakan tamu dari luar daerah yang ingin menikmati akhir pekan lebih lama.  Program Hotel Mercure ini merupakan keuntungan bagi tamu dari luar kota maupun masyarakat Pontianak yang tidak ingin repot dengan urusan rumah tangga dan ingin bersantai sambil dilayani staff hotel dengan pelayanan dan fasilitas berstandar internasional.  Hanya dengan menginap di kamar Superior menggunakan paket PAY 2 GET 3 selama dua malam saja, secara otomatis akan mendapatkan gratis tambahan menginap 1 malam di kamar yang sama selama periode promosi yaitu tanggal 25-29 Oktober 2012.

Dengan paket ini, tamu hotel yang menikmati hari libur atau bahkan ingin berkumpul dengan keluarga di Pontianak dalam rangka Hari Raya Idul Adha dapat tinggal lebih lama di akhir pekan, mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar di jalan ahmad yani, atau pun melakukan kunjungan ke tempat wisata, maupun bersantai bersama keluarga.  Tamu hotel pun bisa menikmati sarapan super di Ebony Restaurant mulai jam 5.00 pagi hingga 10.30 pagi hari.

Karena penawaran ini sifatnya terbatas dan khusus pada periode akhir pekan ini saja, maka disarankan untuk segera melakukan pemesanan di hotel Mercure dengan nomor telpon 0561-577888.  Harga yang diterapkan untuk paket ini sangat sesuai, dan bisa didapatkan tamu yang langsung datang ke hotel Mercure Pontianak, jalan jenderal ahamad yani no.91, samping Mega Mall. 

Selasa, 16 Oktober 2012

PAY 2 GET 3

Bayar 2 malam, Gratis malam ketiga*
Periode menginap 19 - 20 Oktober 2012

Informasi & pemesanan:
0561-577888


Hotel Mercure Pontianak melaksanakan aksi sosial di bidang pendidikan



Hotel Mercure Pontianak memberikan bantuan beasiswa untuk 5 pelajar dan merenovasi toilet siswa.




Pontianak, 15 Oktober 2012 – Hotel Mercure Pontianak sebagai hotel Internasional pertama dan satu-satunya di Kalimantan Barat yang baru saja berulang tahun ke-3 pada bulan September 2012 lalu, mewujudkan komitmen dalam menyelenggarakan kegiatan ulang tahun melalui tiga acara yang berbeda selama tiga bulan sejak September, Oktober, hingga November.  Sukses menggelar Community Fun Bike pada tanggal 15 September 2012 lalu, hotel Mercure Pontianak yang dipimpin General Manager, Dona Yohana, melanjutkan agenda kegiatan yang ke-dua lewat aksi sosial yang dilaksanakan di SD Negeri 42 Kecamatan Pontianak Kota.

Sejak hari Minggu, 14 Oktober 2012, tim Mercure Pontianak telah melakukan aksi bersih-bersih area sekolah, terlebih khusus toilet siswa yang memiliki area tempat wudhu, serta empat kamar kecil yang selama ini tidak berfungsi bahkan terlihat kurang layak untuk digunakan.  Renovasi dilanjutkan dengan perbaikan saluran air, pembersihan bak penampungan air, pemasangan pipa saluran air untuk tempat wudhu, pembersihan toilet di setiap kamar kecil, hingga pengecatan dinding-dinding kamar kecil dan dinding koridor di depan area tersebut. 
“Kami memilih untuk menggunakan cat berwarna warni untuk digunakan di seluruh area toilet, dan warna yang kami pilih adalah empat warna yang menjadi brand tagline Let Good Things Happen yaitu biru, hijau, kuning dan merah jambu.  Warna-warna ceria tersebut sengaja dihadirkan karena dianggap warna-warna ceria yang sangat cocok untuk usia anak-anak yang duduk di bangku sekolah dasar.” – jelas Teddy Manangka, Public Relations Manager Mercure Pontianak.

Menutup kegiatan ini, Dona Yohana selaku General Manager bersama rombongan head of department Mercure Pontianak, mendatangi SD Negeri 42 di Jalan Ampera, Kota Baru, Kecamatan Pontianak Kota dan hadir di hadapan 810 siswa Sekolah Dasar yang baru saja usai melaksanakan Upacara Bendera.  Disaksikan oleh Bpk. Djamaludin, selaku Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Pontianak yang mengawasi sekolah-sekolah di kecamatan Pontianak Kota, serta Ibu Asnu selaku Kepala Sekolah SD Negeri 42 Pontianak, Dona Yohana menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 5 orang siswa berprestasi yang dinilai layak untuk mendapatkan bantuan.  General Manager Mercure Pontianak, Dona Yohana mengatakan, “Bagi kami, bekal pendidikan sangat penting bagi setiap orang sehingga kami memlih memberikan dukungan berupa fasilitas-fasilitas pendukung di lingkungan sekolah dan saya yakin kalau anak-anak sudah disiplin sejak kecil, maka kehidupannya di masa depan akan lebih mudah.  Saya harap para siswa merawat dan menjaga ini semua, bukan karena minta dihargai tapi karena fasilitas ini sudah menjadi milik mereka”.   Selain renovasi toilet sekolah dan pemberian dana beasiswa, tim Mercure juga menyediakan tempat sampah yang sengaja dibagi untuk sampah organic dan non-organik, serta menyediakan mading untuk menjadi pusat informasi yang berguna untuk siswa.



Tentang Mercure
Mercure adalah merek non-standar midscale Accor, operator hotel terkemuka di dunia dengan lebih dari 3,500 hotel dan 145,000 karyawan di 92 negara. Hotel Mercure, yang unik karena mereka berakar dari komunitas lokal, memenuhi standar kualitas yang serupa dimanapun berada dan dioperasikan oleh para eksekutif perhotelan berpengalaman. Apakah mereka berada di pusat-pusat kota besar, di tepi laut, di kawasan pegunungan, dan seterusnya masing-masing hotel menawarkan pengalaman yang otentik baik untuk bisnis maupun liburan. Jaringan Mercure terdiri dari 725 hotel di 49 negara di seluruh dunia dan merupakan perwujudan alternatif untuk hotel standardized ataupun independent.

Press contact:
Accor Indonesia
Robert Sanjaya
Cognito communications
Bali-Lombok
Tel: +62 21 739 9928, M: +813 876 10964

Mercure Pontianak
Teddy Manangka
Public Relations Manager
Mercure Pontianak hotel
Jl. Ahmad Yani No.91,
West Kalimantan 78124
Tel: +62 561 577888  M: +62811 570 3162
Accor Asia-Pacific
Chris Messer
Sustainable Development & PR Manager
Accor Asia-Pacific
Tel: +65 6408 8888
Email: chris.messer@accor.com